Buka Jalan, Jarak Kampung Koma-Koma Dan Distrik Sudah Dekat

Ayamaru –  Babinsa Kampung Koma-Koma Koramil 1704-05/Ayamaru Serda Suratno bahu membahu dalam mengerjakan pembukaan jalan kampung yang akan menuju ke Distrik Ayamaru Selatan Kab Maybrat, Minggu (03/09/2017).

Karya Bakti ini merupakan salah satu implementasi dari Serbuan Teritorial. Seiring dengan program tersebut maka Babinsa Koramil 1704-05/Ayamaru yang selalu memonitor daerah binaan mendengar adanya kesulitan warga binaannya tentang jalan penghubung (pendekat) antara Kampung Koma-Koma dengan Distrik Ayamaru Selatan yang selama ini jalan yang menghubungkan Kampung dengan Distrik tersebut cukup jauh dan memutar.

Danramil 1704-05/Ayamaru Mayor Inf Andreas Pailo mengatakan “Gotong Royong Babinsa dengan warga binaan membuka jalan yang akan sangat membantu masyarakat Kampung Koma menuju Distrik dibilang cukup jauh. Dengan dibukannya jalan tersebut memudahkan warga untuk beraktivitas dan juga meningkatkan perekonomian masyarakat setempat” Terang Danramil

Salah satu warga Kampung Koma-Koma Bapak Leodrik mengucapkan sangat berterima kasih kepada aparat TNI dengan bantuan tenaga sehingga jalan pendekat yang menjadi keinginan masyarakat dapat terwujud, sekali lagi terimakasih Bapak TNI dalam hal Koramil 1704-05/Ayamaru.

Posting Terkait


scholl php shell online