Cegah Banjir, TNI Bersama Rakyat Bangun Talug

Manokwari – Dalam rangka membantu kesulitan masyakat di wilayah binaan, Tayanrand Koramil 04/ Warmare Praka Wartono membantu masyarakat melaksanakan Karya Bakti di Kampung Sotea Distrik Warmare Kab. Manokwari Prov. Papua Barat, Selasa (26/09/2017).

Kegiatan Karya Bakti tersebut adalah membantu membuat tanggul sebagai penahan air yang apabila turun hujan akan menggenangi jalan bahkan bisa masuk ke pemukiman warga yang tentunya akan mengganggu aktivitas warga bahkan bisa berakibat kerugian. Pekerjaan pembuatan tanggul tersebut dilaksanakan bertujuan untuk menghadapi musim hujan anggota dan menciptakan lingkungan yang aman dan terhindar dari musibah

Kegiatan yang dilakukan anggota Koramil tersebut merupakan salah satu program serbuan teritotial TNI-AD yang dilaksanakan oleh Satkowil di wilayah. Kegiatan karya bakti dilaksanakan dengan sasaran yang bersentuhan langsung dengan masyarakat serta hasilnya bermanfaat bagi masyarakat.

“Keterlibatan TNI dalam mengatasi kesulitan masyarakat melalui kegiatan karya bakti ini diharapkan benar- benar membawa manfaat bagi kepentingan masyarakat luas, serta bermanfaat pula untuk terbinanya hubungan baik dengan masyarakat serta meningkatnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” Ujar Danramil 1703-04/Warmare Lettu Inf Sudiyantoro.

Posting Terkait


scholl php shell online