Dalam Usia Yang Ke 1 Tahun Kodim 1805/RA, Ketua Persit KCK CAB. XLII Dim 1805/RA Bagikan Sembako kepada Lansia

Raja Ampat . kasuari18.tniad.mil.id, – Ketua Persit KCK Cab. XLII Kodim 1805/Raja Ampat Ny. Retno Palupi Kaiba dan Dinas Sosial Kab Raja Ampat Bagikan Sembako kepada Lansia bertempat di Aula Kodim 1805/Raja Ampat Jl. Jend Sudirman Kel. Waisai Kota, Distrik Kota Waisai, Kab. Raja Ampat, Rabu (21/08/2019)

Hadir dalam kegiatan Ny. Retno Palupi Kaiba (Ketua Persit KCK CAB XLII Dim 1805/RA, Martha M. Sanadi, S.Pd (Kadis Sosial Kab. Raja Ampat), Letda Inf Kusno (Pembina Harian Persit), Pengurus Persit Dim 1805/Raja Ampat), Tamu undangan Penerima Sembako.

Pada kesempatan itu Ny. Retno Palupi Kaiba sebagai Ketua Persit KCK Cabang XLII Dim 1805/RA menyampaikan terimakasih kepada tamu undangan yang sudah berkenan hadir dalam kegiatan ini.

Ny. Retno Palupi Kaiba mengungkapkan tujuan diselengarakanya kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Kodim 1805/RA yang ke – 1 semoga dengan adanya Kodim 1805/Raja Ampat di Kab. Raja Ampat dapat membatu Masyarakat dalam memberikan keamanan dan kenyamanan, ungkapnya

Taklupa Ketua Persit Kodim Raja Ampat ini mengucapkan terimakasih kepada Ibu Kepala Dinas Sosial Kabupaten Raja Ampat yang sudah berkerja sama dengan Kami dalam terselenggaranya kegiatan ini sehingga acara ini dapat terselenggara dengan lancar, Ucapnya

Diakhir kegiatan dilaksanakan sesi foto bersama dengan Para Janda dan Lansia yang menerima Bantuan sembako.

Mungkin Anda Menyukai