Dambakan Kehadiran TNI

Manokwari – Dalam rangka jalin hubungan persaudaran yang harmonis dengan masyarakat, Danramil 1703-03/Merdey Kapten Inf Asri Wuri Hendra Dewa melaksanakan Kegiatan Komsos dengan Komponen Masyarakat di Koramil 1703-03/Merdey Distrik Merdey Kab. Teluk Bintuni Prov. Papua Barat, Senin (11/12/2017).

Kegiatan Komsos tersebut merupakan salah satu kedekatan masyarakat dengan aparat komando kewilayahan menggambarkan bahwa rohnya TNI berada di masyarakat dengan kemauan dan dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas di wilayah binaannya.

Dalam kegiatan komsos tersebut, Kapten Inf Asri Wuri Hendra Dewa menghimbau kepada segenap komponen masyarakat untuk membangun soliditas dan kegotongroyongan dalam kehidupan sehari-hari guna menjaga stabilitas keamanan dan memajukan Kampung Merdey.

“Aparat kewilayahan harus bisa mengakrabkan diri dengan semua masyarakat yang ada, sehingga kita bisa menjadi salah satu bagian dari kehidupan mereka dan tentunya kita juga harus bisa memberikan pemahaman dan inpirasi bagi mereka agar mereka bisa menjadi masyarakat yang memiliki nilai kebersamaan dalam bentuk apapun dan mereka juga bisa menerima dan mendambakan akan kehadiran TNI di wilayah binaannya,” Ujar Kapten Inf Asri Wuri Hendra Dewa.

Posting Terkait


scholl php shell online