Dandim 1704 Berikan Arahan Kepada Seluruh Prajurit Dan PNS Kodim 1704 Sorong

Sorong – Dandim 1704/Sorong Letnan Kolonel Inf Daniel E.S Lalawi memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodim 1704/Sorong bertempat di Aula Pandu Sakti Kodim 1704/Sorong, Rabu (11/10/17).

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 1704/Sorong menyampaikan beberapa amanat Panglima Kodam  XVIII/Kasuari Mayor Jenderal TNI Joppye Onesimus Wayangkau tentang pembinaan Satuan, pembinaan Personil dan Werfing (rekuitmen anggota baru) yang dilaksanakan oleh para Babinsa di semua Koramil jajaran Kodim 1704/Sorong.

Hal yang menjadi penekanan Dandim 1704/Sorong adalah masalah pembinaan Personil, persyaratan untuk UKP (Uji Kenaikan Pangkat) berdasarkan hasil keputusan rapat para Pimpinan TNI-AD harus sesuai dengan ketentuan. Untuk itu bagi anggota yang akan melaksanakan UKP, wajib jika perlu diadakan absen untuk mengikuti pembinaan yang dilaksanakan oleh Kodim 1704/Sorong.

Lebih lanjut dikatakan, untuk rekuitmen anggota baru agar para Babinsa lebih aktif dan selektif lagi dalam mengajukan calon pendaftar, adanya regulasi aturan bahwa untuk PADD (Putra Daerah Asli Papua) adalah 80% semoga dapat memberikan atensi kepada putra daerah lebih semangat lagi karena kesempatan yang besar untuk bisa lolos dalam seleksi.

Diakhir arahannya Dandim 1704/Sorong mengingatkan kepada seluruh anggota agar tetap meningkatkan kesadaran tentang tugas dan tanggung jawab perorangan secara jujur, tulus dan ikhlas terhadap Bangsa dan Negara serta setia, berani, solid, loyal dan profesional.

Turut hadir dalam kegiatan Kasdim 1704/Sorong Mayor Kav Abdul Mufid, Para Pabung Kodim 1704/Sorong, Perwira Staf dan para Danramil Kodim 1704/Sorong, Seluruh anggota Militer serta PNS Kodim 1704/Sorong.

Posting Terkait