Dandim 1706/Fakfak Silaturahmi Dengan Kepala BPBD Kabupaten Fakfak

Fakfak – Dandim 1706/Fakfak (Letkol Inf Yatiman, A.Md) melaksanakan kegiatan silaturahmi (Komsos) dgn kepala BPBD Kab. Fakfak (Bpk. Efraim Kambu) di Kantor BPBD, Jl. Cristina Marthatiahahu, Kel. Wagom, Distrik Pariwari Fakfak, Senin (23/07/2018).

Adapun tujuan silaturahmi (Komsos) oleh Dandim 1706/Fakfak dengan kepala BPBD Kab. Fakfak dalam rangka membicarakan ttg potensi bencana alam di wil Kab. Fakfak dan bagaimana kerja sama yg akan dilakukan antara Kodim dgn BPBD dalam mengantisipasi kemungkinan terjadinya Bencana alam, seperti bencana tanah longsor, bencana banjir dan kebakaran hutan.

Dandim 1706/Fakfak juga penyampaikan kepada kepala BPBD Kab. Fakfak bahwa kedepan ada baiknya bila bisa di rencanakan utk menyelenggarakan latihan simulasi penanggulangan menghadapi bencana alam.

Dalam penyampaian Dandim tsb, kepala BPBD Kab. Fakfak (Bpk. Efraim Kambu) sangat setuju bila kerja sama lebih ditingkatkan dlm rangka latihan simulasi penanggulangan bencana alam akibat tanah longsong, banjir dan kebakaran. BPBD tentunya akan libatkan Kodim 1706/Fakfak dan instansi terkait lainnya yang ada di Kab. Fakfak.

Mungkin Anda Menyukai