Dandim 1805/Raja Ampat Hadiri Penutupan Youth Camp Akbar Papua dan Papua Barat

Raja Ampat – Dandim 1805/Raja Ampat Letkol Inf Josef Paulus Kaiba hadiri penutupan Youth Camp Akbar GPDI Papua dan Papua Barat Tahun 2019 bertempat di Pantai Waisai Torang Cinta (WTC) Jl. Inda Arpan Kel. Sapordanco Distrik Waisai Kota Kab. Raja Ampat yang di tutup oleh Pdt Lukas Marani S.Th, M.Th (Ketua Umum Majelis Daerah GPdI Papua Barat) dan dihadiri ± 1000 orang. Kamis (27/06/2019)

Hadir dalam kegiatan antara lain Pdt Lukas Marani S.Th (Ketua Umum Majelis Daerah GPdI Papua Barat), Letkol Inf Josef Paulus Kaiba (Ketua Panitia Pelaksana), Ny Jon Woel (Istri Ketua Umum GPdI Pusat), Pdt Yopie Kalangi S.Th, M.Th (Sekertaris Umum GPdI Daerah Papua Barat), Fiktor lumenta S.Th (GPDI Aliteia), Yudi Abdullah S.Th (GPDI Shekina Waisai), Seluruh Pendeta GPdI Raja Ampat dan Pendeta dari tim Youth Cemp GPdI dari masing-masing Kab. Provinsi Papua Barat.

Dandim 1805/Raja Ampat Letkol Inf Josef Paulus Kaiba selaku panitia Menyampaikan bahwa firman Tuhan yang telah diberikan dari hari pertama sampai dengan hati terakhir ini semoga menjadi pedoman hidup kita terlebih khusus di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dandim Menambahkan Kita punya kewajiban bersama dengan semua lembaga keagamaan yang ada di Indonesia ini, untuk meyakinkan bahwa kita adalah bagian dari bangsa yang turut serta membangun bangsa dan negara Indonesia, Tambahnya

Letkol Inf Josef Paulus Kaiba juga menghimbau Kepada seluruh peserta yang hadir untuk Berdoa bagi bangsa dan negara Indonesia supaya terciptanya kemakmuran, keamanan dan kedamaian di negeri kita ini hanya untuk kemuliaan nama Tuhan di negara yang kita cintai dan perlu digaris bawahi bawah kita adalah bangsa yang mempunyai tanggung jawab untuk membangun bangsa dalam kesatuan dan persatuan serta kesatuan supaya tidak padam menyatukan Kita sehati sepikir dalam Tuhan Yesus Kristus untuk membangun bangsa ini. Himbaunya

“itu bagian yang perlu ditekankan untuk kita generasi muda karena orang-orang tua pasti akan menyerahkan tongkat estafet itu pada anda, Tekan Letkol Inf Josef Paulus Kaiba.

Diakhir Kegiatan Letkol Inf Josef Paulus Kaiba sebagai ketua Panitia Pelaksana Youth Camp Akbar menyerahkan hadiah bagi para peserta lomba.

Mungkin Anda Menyukai