Dandim Sorong Beri Penghargaan Kepada Prajurit

Sorong – Komandan Kodim 1704/Sorong Letnan Kolonel Inf Andar Dodianto Panggabean, S.IP., mengambil apel perdana Prajurit dan ASN Kodim  1704/Sorong diminggu pertama tahun 2018 bertempat dilapangan apel Makodim 1704/Sorong, Jl. Ahmad Yani Klademak Kota Sorong Papua Barat, Rabu (03/01/18).

Letnan Kolonel Inf Andar Dodianto Panggabean, S.IP dalam apel pagi tersebut  menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan semangat pengabdian bagi seluruh Prajurit dan jajaran Kodim 1704/Sorong, karena telah melewati dan berbuat banyak kegiatan yang positif, sehingga terwujudnya keamanan serta  situasi dan kondisi yang damai dimasyarakat wilayah Kodim 1704/Sorong selama tahun 2017, tutur Dandim Sorong.

Lanjut Dandim mengatakan Prestasi dan kinerja optimal para Babinsa jajaran Kodim 1704/Sorong yang telah mendapatkan penilaian positif dari masyarakat selama ini harus senantiasa dipertahankan dan ditingkatkan di masa mendatang.  Impelementasinya, Prajurit dan ASN jajaran Kodim 1704/Sorong harus selalu menjadi suri tauladan dalam setiap kegiatan dimasyarakat, baik dalam kegiatan sosial maupun karya bakti sebagai wujud kebersamaan dengan rakyat, Bersama rakyat TNI kuat.

Posting Terkait