Dandim Sorong Datangi Rumah Ketua MUI Kota Sorong

Sorong – Komandan Kodim 1704/Sorong Letkol Inf Andar Dodianto Panggabean, S.I.P mendatangi rumah Ketua MUI Kota Sorong Ust H. Abdul Manan Fakaubun, S.Pd yang bertempat di Jalan Melati Raya KM 9 Kota Sorong, Selasa (27/03/2018).

Kedatangan Dandim 1704/Sorong untuk mempererat tali silahturahmi yang telah terbina dengan baik selama ini. “Hal ini menjadi satu kewajiban saya untuk bersilaturahmi dengan Ketua MUI Kota Sorong. Perlu kita ketahui bahwa Ketua MUI Kota Sorong ini sangat penting,  karena sebagai pimpinan  organisasi keagamaan islam terbesar yang menghimpun para Ulama Islam diharapkan, bersama organisasi lintas agama lainnya  dapat  membantu pemerintah untuk menjaga stabilitas keamanan di daerah ini.

Komunikasi Sosial yang membahas tentang situasi wilayah hingga  isu-isu dimedia sosial. Semua ini untuk membantu pemerintah untuk tetap terciptanya sebuah situasi yang kondusif di daerah ini.

Sementara, Ketua MUI Kota Sorong Ust H. Abdul Manan Fakaubun, S.Pd  mengucapkan selamat datang di kediaman saya, silahturahmi ini  membuat suasana berbeda, kita berharap dengan berkomunikasi ini dapat mewujudkan suasana yang aman dan tentram sehingga kondusifitas wilayah Kota Sorong tetap terjaga.

Posting Terkait


scholl php shell online