Danpos Distrik Mansel Bantu Pengecoran Jalan

Manokwari – Menjaga Keharmonisan antara Aparat Komando Kewilayahan dengan masyarakat adalah salah satu langkah guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat sekaligus menjaga sinergitas TNI Rakyat agar semakin Kokoh dan Tangguh.

Hal demikian yang telah dilaksanakan oleh Koramil 1703-01/Manokwari melalui Danpos Distrik Manokwari Selatan an. Pelda Ciptoyo yang telah membantu warga binaannya melaksanakan pengecoran jalan bertempat di Kampung Sowi 4 Distrik Manokawari Selatan Kab. Manokwari Prov. Papua Barat, Selasa (19/09/2017).

Selain menjaga keharmonisan antara TNI dengan Rakyat, kegiatan tersebut juga merupakan wujud nyata dari perhatian dan kepedulian seorang Babinsa terhadap warga binaannya, dengan adanya kegiatan seperti demikian diharapkan kedepan dapat terjalin suatu ikatan yang kokoh antara TNI dengan Rakyat guna mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat.

Semangat serta antusias warga sangat terasa meningkat dengan kehadiran Danpos ditengah-tengah Warga dengan turun langsung dan ikut membantu warga dalam kegiatan pengecoran jalan.

Yesias Baransano salah satu warga Kampung Sowi 4 menuturkan Rasa terimakasih atas kehadiran Bapak Danpos Manokwari Selatan yang telah meluangkan waktunya untuk membantu warga Sowi 4 dalam kegiatan pengecoran jalan, Semoga Tuhan selalu memberkati.

Posting Terkait


scholl php shell online