Danramil 1704-08/Teminabuan Menghadiri Acara Pembuakaan Inovasi Desa Membangkitkan Dan Memperkuat Ekonomi Desa

Bertempat di Aula Distrik Teminabuan Danramil 1704-08/Teminabuan Mayor Inf Irwan Suwarna, menghadiri acara pembukaan Bursa Inovasi Desa Kabupaten Sorong Selatan, untuk memotivasi Aparatur Desa dalam berinovasi membangun daerah dengan memanfaatkan Anggaran Dana Desa (ADD) secara efektif dan bermanfaat. Sorong, Selasa (13/11/2018).

Pelaksanaan  pameran tersebut yang diikuti 7 Distrik dari seluruh Kabupaten Sorong Selatan, yang dihadiri Bupati Sorong Selatan, dan diisi dengan penampilan pameran berbagai inovasi tiap desa diberbagai Distrik diseluruh Kabupaten Sorong Selatan.

Dalam Sambutannya Bupati Sorong Selatan Samsudin Anggiluli, SE mengatakan, “saya harap Bursa ini menjadi ajang yang bisa mendorong percepatan program pembangunan yang sudah di jalankan. Bursa inovasi desa adalah salah satu media belajar untuk meningkatkan kualitas inovasi desa secara berkesinambungan”. Kata Bupati

Lanjut Bupati “kedepan dalam rangka Bursa Inovasi Desa Kabupaten Sorong Selatan. Program inovasi Desa ini diharapkan dapat berjalan efektif serta bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat desa sehingga apa yang menjadi keinginan Pemerintah dari pengelolaan dana desa bisa tercapai,” Harap Samsudin Anggiluli, SE.

Selaku Danramil 1704-08/Teminabuan Mayor Inf Irwan Suwarna menambahkan dan berharap dengan dilaksanakannya program Bursa Inovasi Desa ini, bisa membangkitkan semangat masyarakat untuk kembali bisa berinovasi demi terwujudnya pembangunan Desa yang selaras dengan program pemerintah.

Mungkin Anda Menyukai