Danramil Beraur : “Kepala Kampung Menjadi Mitra Kerja Koramil Maupun Polsek”

Sorong – Danramil 1704-06/Beraur Kodim 1704/Sorong Kapten Inf Muchlison Efendy menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kepala Kampung sedistrik Klamono dan Distrik Malabotom, di kantor Disterik Klamono Kab. Sorong, Rabu (08/08/2018).

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 14 Kepala Kampung Sedistrik Klamono dan Kampung Malabotom oleh Bupati Sorong yang di wakilikan wakil Bupati Sorong Suko Harjono, dilanjutkan penyerahan surat keputusan dan penandatanganan berita acara.

Dalam arahannya Wakil Bupati Suka Harjono, S.Sos, M.Si. mengingatkan kepada para Kepala Kampung yang baru dilantik, laksanakan tugas dan amanah yang diberikan oleh rakyat dengan baik serta jaga sinergitas intansi lain. Selamat bertugas, Tuhan senantiasa menyertai, membimbing serta memberikan petunjukNya.

Pada kesempatan yang sama Danramil 1704-06/Beraur Kapten Inf Muchlison Efendy menyampaikan ucapan selamat bagi ke 14 Kepala Kampung yang baru dilantik dan dalam melaksanakan tugas supaya bisa menjadi pelayan masyarakat dengan baik dan menjadi mitra kerja dengan instansi baik Polsek maupun Koramil.

Pelantikan dilakukan oleh Wakil Bupati Sorong, dihadiri oleh Kepala Distrik  beserta staf, Danramil 1704-06/Beraur, Kapolsek Beraur, para Kepala Kampung, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda serta masyarakat.

Mungkin Anda Menyukai