Danramil Makbon : Olahraga Sebagai Pemersatu TNI Dengan Rakyat

Sorong – Dalam rangka menjalin Hubungan Sosial, Kerjasama, Kebersamaan, Kekeluargaan dan Persaudaraan antara Anggota Koramil 1704-05/Makbon dengan masyarakat Didesa Binaannya, Anggota Koramil 1704-05/Makbon melaksanakan Olahraga Bersama di Desa Binaannya dengan masyarakat Distrik Makbon, bertempat dilapangan Volly Koramil, Kamis (26/09/2018).

Kapten Inf Anwar Koly yang merupakan Danramil 1704-05/Makbon mengungkapkan “bahwa kegiatan olahraga ini disamping untuk menjaga kesehatan bagi perorangan itu sendiri juga tidak kalah pentingnya untuk menjaga kekompakan, kekeluargaan dan soliditas khususnya Babinsa Koramil 10/Makbon dengan warga, guna meningkatkan kerjasama dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” terangnya.

Selain itu, kegiatan ini menjadikan Komunikasi Sosial ( Komsos) dengan masyarakat dapat dilakukan dengan hal-hal sederhana dan kreatif. Olahraga menjadi salah satu sarana efektif untuk menjalin silahturahmi, kebersamaan dan persaudaraan baik secara perorangan ataupun antar instansi,” tutupnya.

Mungkin Anda Menyukai