Danramil Saonek Pererat Kerja Sama Dengan Wartawan

Sorong – Wartawan sebagai mitra kerja dalam mengemban tugas yang selama ini telah bekerja sama dengan baik dan berharap jalinan silaturahmi dapat berlanjut untuk itu, Danramil 1704-03/Saonek melaksanakan Komunikasi Sosial dengan wartawan lokal bertempat Kantor Koramil 1704-03/Saonek Kota Saonek Kabupaten Raja Ampat. Selasa (04/04/2017).

Mayor Inf Yuli Agus Padang yang merupakan Komandan Rayon Militer (Danramil) 1704-03/Saonek mengatakan bahwa media memiliki peranan yang sangat penting yakni bisa membentuk opini dan dapat memberikan pandangan kepada masyarakat. “Contoh, yang muncul hanya berita negatif saja, sementara kegiatan yang positif yang sudah dilakukan misalnya, Karya Bakti TNI, pembagian sembako, pengobatan gratis, membantu korban kebakaran, pembersihan sungai, dan lainnya kurang pemberitaan. Oleh karena itu, peran media sangat menentukan dalam pemberitaan yang berimbang dan obyektif,” ungkap Mayor Inf Padang.

Dandim 1704/Sorong Letkol Inf Daniel E.S Lalawi mengungkapkan Kodim 1704/Sorong  selalu bersinergi dengan awak media. Memang Tuhan Maha tahu, tapi dunia juga perlu tahu tentang kegiatan yang  diperbuat oleh Kodim 1704/Sorong, lewat wartawan yang telah memberitakan kegiatan tanpa kenal lelah.

Posting Terkait


scholl php shell online