Danramil Seget, Setiap Babinsa Harus Selalu Mendampingi Warganya

Sorong – Babinsa Kampung Malabam Koramil 1704-04/Seget Serka Iswahyudi, Melaksanakan karya bakti membantu proses pembangunan rumah milik Bpk. Moses Kutumlas warga kampung Malabem Kab. Sorong, Selasa (30/10/18).

Dengan tekad menolong sesama, Babinsa Koramil 1704-04/Seget Serka Iswahyudi bersama warga masyarakat di desa binaannya secara gotong royong melaksanakan kegiatan karya bakti membangun rumah milik Bapak Moses Kutumlas salah satu warga kampung Malabem Kab. Sorong.

Danramil 1704-04/Seget Lettu Inf Subhi Sagi mengatakan, “Setiap Babinsa harus selalu mendampingi warganya yang mengalami kesulitan dan turut bergotong royong apabila ada warga di desa binaannya membutuhkan bantuan tenaga seperti perbaikan jalan atau pembangunan rumah warga,”

“Dengan sering diadakan kegiatan gotong royong akan memupuk tali silahturahmi, persatuan dan kesatuan di lingkungan masyarakat desa, sehingga semua pekerjaan jika di kerjakan dengan bergotong royong dapat terselesaikan dengan baik. Harapannya bisa terjaga kekompakan di lingkungan masyarakat untuk saling tolong menolong dan bekerjasama di antara warga serta kegiatan gotong royong ini bisa menjadi contoh untuk desa lainnya,” pungkas Danramil.

 

Mungkin Anda Menyukai