Danramil Teminabuan Bersinergi Dengan Pemda Sorong Selatan Adakan Seleksi Paskibra

Sorong – Dalam rangka persiapan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73, Pemerintah Kabupaten Sorong Selatan memberikan kepercayaan kepada Koramil 1704-08/Teminabuan untuk membentuk dan mendidik peserta Paskibra yang meliputi kelompok 17, kelompok 8 dan kelompok 45, Selasa (05/06/2018).

Berkaitan dengan hal tersebut, Danramil 1704-08/Teminabuan Mayor Inf Irwan Suwarna melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) berkordinasi dengan Kepala Seksi Dinas Pemuda dan Olahraga tentang akan dilaksanakannya seleksi antar sekolah yang terdiri dari tiga sekolah yaitu SMAN Teminabuan, SMA YPK Teminabuan dan SMA Yapis Teminabuan. Pelaksanaan seleksi tingkat sekolah dilaksanakan pada minggu pertama bulan Juni dan tahap akhir dilaksanakan minggu ke empat bulan Juli bertempat di Koramil 1704-08/Teminabuan. Seleksi tingkat sekolah berjumlah 133 orang, nantinya akan di seleksi yang terbaik dengan jumlah peserta 70 orang dan ditambah cadangan 3 orang.

Danramil 1704-08/Teminabuan Mayor Inf Irwan Suwarna menjelaskan, dengan adanya kordinasi dengan Kepala Seksi Dinas Pemuda dan Olahraga tentang akan dilaksanakannya seleksi antar sekolah pembentukan Paskibra adalah agar menghasilkan Siswa-siswi yang berkualitas agar dalam pelaksanaannya nanti dapat tampil maksimal dan memberikan kebanggaan tersendiri bagi pribadi, orang tua, pelatih, sekolah yang diwakilinya dan khususnya bagi Pemerintah Kabupaten Sorong Selatan, jelas Danramil 1704-08/Teminabuan.

Mungkin Anda Menyukai