Danramil Teminabuan: Dengan Fisik Yang Prima, Sangat Menunjang Kegiatan Kemanunggalan Dengan Rakyat

Sorong – Pembinaan fisik merupakan hal yang sangat menunjang aktifitas individu setiap harinya, terlebih sebagai seorang Aparat Teritorial khususnya Koramil 1704-04/Teminabuan harus bisa menjadi panutan yang baik bagi warganya. Hampir semua kegiatan yang kita lakukan setiap hari menggunakan fisik sebagai motornya, ini artinya tanpa kondisi fisik yang baik kita akan kesulitan dalam melakukan rutinitas, Rabu (25/09/2018).

Berkaitan dengan pembinaan fisik, seluruh anggota Koramil 1704-08/Teminabuan melaksanakan latihan pembinaan fisik pada minggu militer dengan materi Lari jalan menggunakan senjata dipimpin oleh Danramil 1704-08/Teminabuan Mayor Inf Irwan Suwarna.

Danramil 1704-08/Teminabuan Mayor Inf Irwan Suwarna menjelaskan, tujuan daripada latihan ini adalah untuk membina fisik masing-masing dari anggota Koramil 1704-08/Teminabuan agar selalu tampil prima dan sehat. “bagaimana kami mau menolong rakyat, mau mengatasi kesulitan rakyat diwilayah binaan, sementara dalam keadaan tidak sehat sudah tentu tidak akan bisa”. Maka dari itu, pembinaan fisik ini dilaksanakan setiap minggu militer guna menunjang kegiatan kemanunggalan dengan rakyat.

Mungkin Anda Menyukai