Danrem 171/PVT Pantau Situasi Pasca Pilkada Di Kabupaten Maybrat

Sorong – Danrem 171/PVT Kolonel Inf Ignatius Yogo Triyono,MA, melaksanakan kunjungan kerja ke Wilayah Maybrat beserta rombongan yang diikuti oleh Kasi Intel Korem 171/PVT Kolonel Inf Raflles Manurung , Dandim 1704/SRG Letkol Inf Daniel E Lalawi. Dihadiri oleh Kapolda Papua Barat Brigjen Pol Martuani Sormin, Kabinda Brigjen TNI Napoleon, bertempat di Kab. Maybrat Sorong-Papua Barat, Kamis-Jumat (16-17/2).

Kunjungan Danrem 171/PVT Kolonel Inf Ignatius Yogo Triyono,MA beserta rombongan ke wilayah Maybrat merupakan kunjungan.Dalam Rangka Pemantauan Situasi sesudah Pelaksanaan Pilkada di Kab Maybrat.

Dalam kunjungan Danrem 171/PVT Kolonel Inf Ignatius Yogo Triyono,MA, bertemu dengan Danramil Ayamaru dan Koramil Aifat untuk pengecekan anggota yang melaksanakan PAM Pilkada agar setiap anggota selalu siap bila terjadi situasi kericuhan antara pendukung Paslon dan jangan lupa untuk berkoordinasi dengan pihak Kepolisian.

Dilaksanakan pula pertemuan untuk mengantisipasi menjelang pengumuman hasil Pilkada Kab.Maybrat tangggal 24 Februari 2017, dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kapolda Papua Barat Brigjen Pol Martuani Sormin, Danrem 171/PVT Kolonel Inf Ignatius Yogo Triyono,MA, Kabinda Brigjen TNI Napoleon, Dandim 1704/SRG Letkol Inf Daniel E Lalawi, Danmarhanlan Sorong Mayor Mar Haryono M, Kab Plt Kab. Maybrat Albet, Sekda Kab Maybrat Agustinus,

Dalam Pertemuan yang diadakan ini Kapolda Papua Barat Kapolda Papua Barat Brigjen Pol Martuani Sormin, menyampaikan berterima kasih kepada seluruh anggota TNI-POLRI atas kerja samanya dalam melaksanakan pengamanan Pilkada di Kabupaten Maybrat, kita harus menjaga keamanan Kabupaten Maybrat sdampai selesai pelantikan.

Diharapakan Masyarakat tidak terjebak isu-isu yang tidak benar yang dapat membuat kericuhan dan keributan antara Masyarakat jadi harus berhati-hati dan memastikan informasi yang di terima lewat sosial media itu benar atau salah, seluruh Masyarakat harus dapat menjaga keamanan Kabupaten Maybrat  sampai selesai Pelantikan, bagi siapapun yang menang harus dapat merangkul yang kalah dana sama-sama membangun Kabupaten Maybrat sehingga apat lebih berkembang dan ciptakan Kabupaten Maybrat yang aman dan damai

Posting Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *