Demi Kesejahteraan Warga, Babinsa Teminabuan Buat Jamban Warga

Sorong– Babinsa Kampung Sbir Distrik Seremuk Koramil 1802-08/Teminabuan Serda Pilipus Sau Lele bersama warga Kampung Sbir  melaksanakan gotong royong dalam rangka kegiatan pembuatan jamban keluarga sehat guna mencapai kesejahteraan dan taraf hidup serta kesehatan keluarga Bapak Johanis selaku Tokoh Masyarakat, Selasa (11/06/2019).

Babinsa Kampung Sbir Distrik Seremuk Koramil 1802-08/Teminabuan Serda Pilipus Sau Lele mengatakan, program jambanisasi ini diprioritaskan kepada masyarakat yang tidak memiliki jamban atau sudah tidak layak pakai. Program ini merupakan bentuk kepedulian TNI kepada kesehatan masyarakat di wilayah binaan, khususnya wilayah Koramil 1802-08/Teminabuan. Program jambanisasi ini dapat membantu masyarakat untuk berperilaku hidup bersih dan sehat. Dengan adanya jamban sehat ini, masyarakat akan terhindar dari segala penyakit.

Kegiatan pembuatan jamban ini juga merupakan wujud Karya Bakti TNI untuk kepentingan masyarakat dalam rangka memantapkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ujar Babinsa

Ucapan terimakasih pun disampaikan oleh Bapak Johanis, di mana bapak Babinsa membantu kami dari proses awal baik dalam mengali lubang sapiteng  sampai dengan saat ini. kami sangat senang dan bangga karena sudah di perhatikan dari pihak koramil. sekali lagi kami mengucapkan terimakasih banyak.”ucapnya.

Mungkin Anda Menyukai