Dengan Komsos Babinsa Serap Aspirasi Dan Kendala Masyarakat

Sorong – Babinsa Koramil 1704-01/Sorong Timur Serma Hamim Babinsa Kelurahan Warmon Distrik Aimas melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Staf Karyawan Petrosea sebagai bentuk pendekatan diri kepada masyarakat binaannya yang berada di kampung Warmon Distrik Aimas Kabupaten Sorong, Kamis (02/11/17).

Komunikasi Sosial (Komsos) Babinsa dengan Staf Karyawan Petrosea dalam rangka membahas tentang rencana penerimaan karyawan baru yang diutamakan warga disekitar area perusahaan, diharapkan penerimaan karyawan tersebut dapat berjalan dengan tertib dan aman. Hal tersebut dilakukan secara rutin dan berkesinambungan oleh para Babinsa sebagai Tugas Pokok.

Dengan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) hal ini penting untuk dilakukan demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaannya. Kedekatan dan kebersamaan antara Babinsa dengan Masyarakat dapat terjalin dengan baik sehingga sasaran kegiatan Pembinaan Teritorial ( Binter ) dapat tercapai dengan optimal Dengan Komunikasi Sosial (Komsos) yang baik, maka Babinsa dapat mengetahui segala permasalahan yang ada di masyarakat sehingga apabila ada permasalahan yang timbul bisa cepat terselesaikan.

Posting Terkait