Denzipur 13 PPA Gelar Sholat Ied dan Open House di Mako Denzipur

Sorong, Jumat (15/06/2018) Keluarga besar Denzipur 13/PPA merayakan hari kemenangan, setelah menjalankan ibadah puasa ramadhan selama sebulan, dengan melaksanakan Sholat Idul Fitri di Masjid Al – Iklas kampung warmanda, Distrik Aimas, dan dilanjutkan dengan menggelar Open house di Markas Komando Denzipur 13/PPA, Jumat (15/06/2018).

Komandan Denzipur 13/PPA didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting BS VI Denzipur 13/PPA Ny. Rizianita Permatasari Nugroho, S.H. bersama seluruh prajurit jajaran Denzipur 13/PPA larut dalam suasan bahagia bersama.

Dalam kegiatan tersebut Komandan Denzipur 13/PPA bersama Ketua Persit KCK Ranting BS VI Denzipur 13/PPA berkenan membagikan bingkisan kepada anak-anak dari seluruh anggota Denzipur 13/PPA, dan menyalami seluruh prajurit dan keluarga.

Selanjutnya seluruh prajurit bersama keluarga menikmati hidangan yang tersedia. Menurut Dandenzipur, tujuan dari pelaksanaan open house ini adalah untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara Komandan bersama dengan seluruh anggota Denzipur 13/PPA serta keluarga.

Denzipur 13/PPA dalam suasana hari raya idul fitri tetap selalu ada dengan personil yang selalu siap dalam membantu masyarakat khususnya disekitar asrama Mako Denzipur. Dalam hal ini personil membantu pemasangan tenda dan meyiapkan sarana di tempat acara kedukaan yang dialami oleh masyarakat. Mewakili kaum keluarga, sdra iwan selaku anak dari orang tua yang meninggal menyampaikan bnyak terimakasih kepada Komandan Denzipur terlebih khusus kpda prajurit TNI AD yg selalu ada dan membantu masyarakat.

Mungkin Anda Menyukai