Disiplin Dalam Bekerja Merupakan Salah Satu Kunci Menuju Kesuksesan

Aifat – Babinsa Koramil 1704-12/Aifat Serda M. Dato membantu pemerintah Kab Maybrat dalam kegiatan perekrutan dan tanggung jawab tugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), bertempat di Kantor Satpol PP, Kumurkek Distrik Aifat, Kab Maybrat, Jumat (25/08/2017).

Kata Kasatpol PP Kab Maybrat Bapak Hermanus Sakif S.Sos., bahwa ke depan perekrutan Satpol PP harus sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku dan benar-benar yang memiliki disiplin yang tinggi, sigap dan bisa menjadi contoh bagi pegawai yang ada di lingkungan Pemda, oleh Karena intu saya menggandeng Bapak Babinsa Koramil 1704-12/Aifat untuk bisa membantu kami untuk membina kurang lebih 30 orang calon Anggota Pamong Praja.

Menanggapi penyampaian Kasatpol PP, Babinsa Kampung Kumurkek Serda M. Dato mengatakan bahwa disiplin dalam bekerja merupakan salah satu kunci menuju kesuksesan, dan dengan disiplin semua dapat menjadi teratur, disiplin ini sangat penting bagi semua kalangan mulai dari pelajar, mahasiswa, karyawan, pegawai termasuk satpol pp yang terdapat di lingkungan kab maybrat.

Posting Terkait


scholl php shell online