Doa Bersama Hilangnya Helikopter MI-17 Milik Penerbad TNI AD

Manokwari – Kodam XVIII/Kasuari menggelar Doa Bersama hilangnya Helikopter MI-17 milik Penerbad TNI AD beberapa waktu lalu di wilayah Kab. Pegunungan Bintang Prov. Papua di masjid Istiqlal dan Gereja Ebenhaezher Kodam XVIII/Kasuari pada Rabu, 3 Juli 2019 pukul 12.30 WIT.

Kegiatan doa bersama di masjid dipimpin oleh Ustad Letda Inf Jasmani yang dihadiri oleh Kasdam XVIII/Kasuari Brigjen TNI Dedi Sambowo, para Pamen Ahli Pangdam, Asisten dan Kabalakdam XVIII/Kasuari serta seluruh Prajurit dan PNS yang beragama Islam Masjid Istiqlal. Sementara itu, di waktu yang sama, doa bersama juga dilaksanakan di Gereja Ebenhaezher Kodam XVIII/Kasuari yang dipimpin oleh Kabintaldam XVIII/Kasuari Kolonel Caj Rudi Herman Marentek, S.Th yang diikuti oleh Prajurit dan PNS Kodam XVIII/Kasuari yang Nasrani.

Sebagaimana diketahui bersama bahwa helikopter yang hilang tersebut membawa 12 orang terdiri dari 7 orang awak dan 5 orang Prajurit Satgas Yonif 725/Woroagi yang sedang melaksanakan dorongan logistik.

Doa bersama tidak hanya dilaksanakan oleh Kodam XVIII/Kasuari, namun juga dilaksanakan seluruh satuan jajaran TNI di berbagai daerah di Indonesia.

Mungkin Anda Menyukai