Generasi Muda Penerus Cita-Cita Bangsa

Kaimana – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1713-03/Teluk Arguni jajaran Kodim 1713/Kaimana, Sertu. A. Rado melakukan Komunikasi Sosial dengan tokoh pemuda pemudi dan komponen masyarakat yang ada di Desa Rafa, Distrik Teluk Arguni,  Kegiatan Komunikasi Sosial yang intensif ini diharapkan mampu menggugah, mendorong dan membangkitkan semangat para Generasi Muda serta mengajak pihak masyarakat agar ikut serta berpartisipasi untuk kepentingan kemajuan Bangsa dan Negara. Kaimana 14 Desember 2017

Hal ini dilakukan guna mempererat tali silaturrahim dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanuggalan TNI dengan rakyat, demi menjaga hubungan yang harmonis seorang babinsa harus mendatangi dan berkomunikasi bersama Warga dan Elemen Masyarakat lainnya.

Disamping itu Sertu A. Rado menyampaikan bahwa masa depan bangsa Indonesia sangatlah ditentukan oleh para generasi muda bangsa ini, kaum muda Indonesia merupakan masa depan bangsa, oleh karena itu setiap pemuda pemudi indonesia baik yang masih berstatus pelajar, mahasiswa maupun yang sudah menyelesaikan pendidikan merupakan faktor-faktor penting yang sangat diandalkan oleh bangsa Indonesia dalam mewujudkan cita-cita bangsa dan mempertahankan kedaulatan bangsa Indonesia.

Posting Terkait


scholl php shell online