Gotong Royong Wujud Terciptanya Sinergitas TNI Rakyat

Tingkatkan kerja sama dan solidaritas yang tinggi, Babinsa Koramil 1704-08/Teminabuan Serda Bahrul gotong royong bersama warga binaan dalam membangun rumah milik Bapak Jihan Andu  di Jalan Sengget Distrik Teminabuan Kabupaten Sorong Selatan, Kamis (21/06/2018).

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Koramil 1704-08/Teminabuan Serda Bahrul menyampaikan bahwa masyarakat di Jalan Sengget Distrik Teminabuan Kabupaten Sorong Selatan haruslah bergotong royong dan saling membantu antara satu dan lainnya, karena kita semua merupakan makhluk sosial yang tidak dapat hidup sendiri dan pasti membutuhkan bantuan orang lain disekitar kita.

Mayor Inf. Irwan Suwarna yang menjabat sebagai Danramil 1704-08/Teminabuan mengatakan “Babinsa Teminabuan dalam membantu kegiatan di wilayahnya mempunyai tujuan agar lebih dekat dengan masyarakat serta guna menjaga hubungan dan memelihara Komunikasi Sosial (Komsos) yang selama ini sudah terjalin dengan baik, sehingga tercipta sinergitas TNI bersama Masyarakat”, ujar Danramil. “Kehadiran Babinsa di wilayah ini sangat di sambut antusias oleh masyarakat karena sering membantu dan bersama – sama masyarakat dalam setiap kegiatan”, ucap Danramil.

Mungkin Anda Menyukai