Gotong Royong Wujudkan Kemanunggalan Tni Dan Rakyat

Sorong – Kemanunggalan TNI dengan Rakyat bukanlah Slogan semata, tapi harus diwujudkan dengan kerja nyata dilapangan, kebersamaan anggota TNI dengan Rakyat dalam berbagai hal kegiatan diwilayah merupakan bukti nyata Kemanunggalan, Senin (16/04/18)..

Seperti halnya yang dilakukan Danramil 1704-05/Ayamaru Mayor Inf Andreas Pailo dan seluruh anggota Koramil 1704-05/Ayamaru, Aparatur Sipil Negara (ASN), Satpol PP beserta Masyarakat yang berjumlah 150 orang melaksanakan kegiatan gotong royong pembersihan lingkungan dan Daerah Aliran sungai (DAS). Kegiatan tersebut yang dipimpin langsung oleh Danramil 1704-05/Ayamaru Mayor Inf Andreas Pailo terlihat sangat antusias dalam kegiatan gotong royong ini.

Danramil 1704-05/Ayamaru Mayor Inf Andreas Pailo menjelaskan kegiatan ini juga bertujuan untuk mewujudkan kondisi lingkungan yang bersih dan sehat serta menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam berbangsa dan bernegara

serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Dengan demikian, kegiatan ini dapat menumbuh suburkan kembali budaya jiwa sosial yang selama ini sudah mulai memudar akibat pengaruh globalisasi budaya asing yang tidak bisa dibendung.

Selain itu, diharapkan mampu menjadi wahana menumbuhkan kepedulian dan mempererat tali silaturahmi di antara TNI dengan Rakyatnya serta perwujudan adanya kebersamaan, persatuan dan kesatuan di antara kita.

Posting Terkait