Halal Bil Halal Kodam XVIII/Kasuari

Manokwari – Kodam XVIII/Kasuari menggelar acara halal bil halal yang langsung dipimpin oleh Panglima Kodam XVIII/Kasuari (Mayor Jenderal TNI  JOPPYE ONESIMUS WAYANGKAU ) serta didampingi oleh Kapala staf Kodam XVIII/Kasuari ( Brigadir Jenderal H. DEDY SAMBOWO ) dan di ikuti para Pejabat Kodam XVIII/ Kasuari. Acara tersebut digelar di Lapangan markas Kodam XVIII/Kasuari. seusai melaksanakan upacara bendera hari senin dan diikuti oleh organik Kodam XVIII/Kasuari, baik Militer maupun PNS yang selesai mendapat kesempatan cuti gelombang pertama dan ke dua Senin, (25/06/2018).

Acara Halal Bil halal ini dimaksudkan untuk memupuk dan mempererat tali silaturrahim antar anggota sekaligus sarana saling memaafkan dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1439 H/ 2018 M. Tak hanya antar anggota kesempatan tersebut juga bermaaf untuk mempererat tali silaturahim antara pimpinan dan anggotanya, saling bersalam-salaman, bersilaturahim dan meminta maaf merupakan suatu hal yang sangat baik bahkan mulia.

Panglima Kodam XVIII/Kasuari  juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H/ 2018 M, mohon maaf lahir batin dan mengajak kepada seluruh anggota Kodam XVIII/Kasuari untuk sama-sama memulai hal yang baru dengan kegiatan yang positif dalam membangun satuan yang dicintai ini. Semoga hari yang fitri ini dapat dijadikan sebagai sumber inspirasi sekaligus landasan moral yang kuat untuk meningkatkan kualitas kinerja pengabdian kepada Kodam tercinta ini. Acara Halal bil halal berlangsung dengan khidmat.

Mungkin Anda Menyukai