Himbau Masyarakat Untuk Menyaksikan Pemutaran Film G 30 S/PKI

Manokwari – Dalam rangka menidak menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, Kodim 1703/Manokwari mengajak seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kab. Manokwari untuk menonton pemutaran Film Gerakan 30 S/PKI di Gedung Wanita Distrik Manokwari Barat Kab. Manokwari Prov. Papua Barat, Sabtu (23/09/2017).

Adapun cara Kodim 1703/Manokwari untuk menghimbau masyarakat agar ikut menyaksikan pemutaran film G 30 S/PKI dengan cara Pasiter Kodim 1703/Manokwari Lettu Inf Prapto Widodo melaksanakan pengumuman kepada masyarakat manokwari melalui RRI Manokwari dan Babinsa Koramil 1703-01/Kota Kopda Sayop melaksanakan pengumuman keliling Kab. Manokwari dengan menggunakan mobil Infokom. Kegiatan pemutaran film Gerakan 30 S/PKI akan dilaksanakan pada malam ini pukul 19.00 WIT dan diselenggarakan oleh Kodam XVIII/Kasuari.

Hal ini sesuai dengan intruksi Panglima TNI untuk memutar Film gerakan 30 S/PKI diseluruh wilayah NKRI guna melihat sejarah indonesia yang pernah kelam dihiyanati oleh PKI. Karena pemutaran film gerakan 30 S/PKI sangat penting untuk mengingatkan kembali kepada generasi muda, tentang bagaimana sepak terjang PKI, yang berulang kali berniat mengganti idiologi Negara.

“Dengan adanya pemutaran film G30 S/PKI, diharapkan dapat mengingatkan kembali kepada seluruh masyarakat khusunya generasi muda tentang sejarah Indonesia serta bahaya laten komunis, sehingga partai terlarang itu tidak tumbuh kembali.” Ujar Lettu Inf Prapto Widodo

Posting Terkait


scholl php shell online