Hubungan Harmonis Antara TNI Dan Masyarakat

Sorong – Dalam rangka mengoptimalkan Komunikasi Sosial (Komsos) Satuan Komando Kewilayahan terhadap komponen masyarakat dengan harapan pelaksanaannya dapat mencapai hasil yang optimal sesuai dengan tujuan dan sasaran yang telah ditentukan, Kamis (15/02/18).

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 1704-01/Sorong Timur Sertu Saptanto Babinsa Kelurahan Maklalut Distrik Mariyat melaksanakan Komsos dengan warga binaan di Kelurahan Maklalut Distrik Mariyat.

Sertu Saptanto mengatakan bahwa, pihaknya secara intensif melaksanakan Komunikaksi Sosial dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayahnya.

“Kegiatan anjangsana seperti inilah kedekatan serta kebersamaan antara TNI dengan masyarakat dapat terjalin dengan baik sehingga sasaran kegiatan binter dapat tercapai dengan optimal sesuai dengan tujuan yang diharapkan oleh pimpinan,” bebernya.

Menurutnya, pihaknya secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayah binaannya. hal ini penting untuk dilakukan demi menjaga hubungan yang harmonis antara TNI dengan masyarakat.

“Dengan mendatangi dan berkomunikasi bersama warga, tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya,” tandasnya.

Posting Terkait