Inspektorat Jendral (Itjen) TNI Dampingi Menkominfo RI Survei Pemasangan Fiber Optik

Manokwari – Inspektorat Jendral (Itjen) TNI Mayor Jendral TNI M. Herindra beserta Rombongan mendampingi kunjungan Kerja (Kunker) Menteri Kominfo RI Rudiantara, S. Stat., MBA di Sowi I Kabupaten Manokwari Prov Papua Barat, Jum’at (06/04/18).

Dalam kunjungan kerja (KUNKER) nya Menteri Komunikasi dan Informatika RI yang didampingi ITJEN TNI Mayor Jendral M. Herindra, Gubernur Papua Barat, serta Kepala Proyek Penanaman Jaringan kabel optik Komunikasi. Mengecek secara langsung alat berat yang digunakan untuk penanaman kabel Optik jaringan komunikasi yang berada di Sowi I Kab Manokwari Prov Papua Barat tersebut. Menteri Kominfo RI Beserta Rombongan setiba dilokasi langsung mengecek cara operasional alat berat yang gunakan untuk penanaman kabel jaringan optik komunikasi.

Menteri Kominfo RI  Rudiantara, S. Stat., MBA mengatakan Bahwa pengerjaan jaringan kabel Optik komunikasi untuk daerah Papua Barat agar segera diselesaikan sampai tahun 2019, supaya jaringan komunikasi khusus nya di wilayah Timur Indonesia hal itu Papua Barat bisa beroperasi dan digunakan sebagai alat Komunikasi seperti di Daerah daerah lainnya di seluruh Indonesia.

Mungkin Anda Menyukai