Jalin Hubungan Baik Babinsa Dengan Masyarakat

Sorong – Babinsa Koramil 1704-02/Sausapor Serda Yulianus Yowen melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di daerah binaannya Kampung Esmambo Distrik Kwoor pada hari Selasa tanggal 31 Oktober 2017 di Kabupaten Tamrau, Kamis (02/11/17).

Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) ini mencerminkan kepedulian seorang aparat teritorial kepada masyarakat ditengah-tengah warga binaanya serta siap membantu tanpa pamrih. Komunikasi Sosial (Komsos) tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Babinsa khususnya di Kampung Esmambo Distrik Kwoor untuk mengetahui perkembangan situasi diwilayah binaan, dengan berkomunikasi akan mempererat hububungan TNI dan Rakyat semakin harmonis sehingga tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat.

Babinsa adalah ujung tombaknya satuan kewilayahan, maka kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat. Sehingga dengan adanya Babinsa yang selalu hadir di desa binaan, dapat mengetahui permasalahan yang ada di wilayah binaannya, hal tersebut bertujuan kalau ada permasalahan di desa binaan  bisa cepat diselesaikan.

Posting Terkait