Jalin Kebersamaan, Babinsa Seget Gotong Royong Bersama Masyarakat

Sorong – Membantu kesulitan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab seorang aparat teritorial, apalagi menjadi seorang Babinsa yang selalu berada diwilayah binaannya, sudah barang tentu jika diwilayahnya ada kegiatan sekecil apapun babinsa harus terjun secara langsung untuk membantu. Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 1704-07/Seget Serda Sugiyanto melaksanakan gotong royong di daerah binaannya dengan membantu warga binaan dalam rangka menimbun tanah pembuatan rumah Bapak Benyamin Katunlas (Tokoh Adat) di Kampung Saigun Distrik Saigun Kabupaten Sorong, Rabu (10/01/18).

Dalam membantu kegiatan gotong royong di wilayah binaan ini mempunyai maksud dan tujuan agar lebih dekat dengan masyarakat serta menjaga hubungan dan memelihara Komunikasi Sosial (Komsos) yang selama ini sudah terjalin dengan baik, sehingga tercipta sinergitas TNI bersama Rakyat.

Bapak Benyamin Katunlas, selaku pemilik rumah mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 1704-07/Seget Serda Sugiyanto yang telah peduli membantu dalam hal penimbunan tanah. Dia mengatakan Semoga semangat kebersamaan dan kegotong royongan dalam kehidupan ditengah-tengah masyarakat tetap terbina guna mendukung perkembangan pembangunan, khususnya di Kampung Saigun Distrik Saigun Kabupaten Sorong.

Posting Terkait


scholl php shell online