Jam Komandan Yonif RK 752/VYS Kepada Seluruh Prajurit dan Ibu Persit Kompi Senapan C dan D Yonif RK 752/VYS

Manokwari – Komandan Yonif RK 752/VYS Letnan Kolonel Inf Dwi Mawan Sutanto, S.H. meberikan jam Komandan kepada  seluruh prajurit dan ibu persit Kompi Senapan C dan D Yonif RK 752/VYS yang berada di Manokwari, (Kamis  15/06).

Komandan Yonif RK 752/VYS menyampaikan bahwa batalyon kita merupakan batalyon satu satunya yang ada di kodam XVIII/ Kasuwari, maka anggota harus merubah mindset untuk tetap semanggat dan gembira serta penuh rasa tanggungjawab dalam  melaksanakan semua kegiatan untuk menunjang program Latihan Standarisasi yang wajib dilaksanakan  serta Latihan penyiapan lomba tontangkas periode ke 2. 

 

Pada kesempatan tersebut Komandan Yonif RK 752/VYS memberikan penekanan terhadap prajurit  dan akan menindak tegas dengan memberikan hukuman berat bagi anggota yang melakuan pelanggaran mengkonsumsi minuman beralkohol/miras dan narkoba serta tidak akan segan segan untuk mengajukan pemecatan terhadap anggota yang melakukan  pelanggaran asusila dengan Keluarga Besar Tentara (KBT).

 

Prajurit Yonif RK  752/VYS harus dapat mengatur ekonomi khususnya yang sudah berkeluarga  dengan menggunakan gaji sebaik baiknya. Tidak selamanya kita hidup berada diasrama dimana fasilitas sudah tercukupi maka perlu menabung untuk mempersiapkan masa depan keluarga, Komandan Yonif RK 752/VYS juga menghimbau kepada Ibu ibu persit untuk selalu mendukung suami dalam mekaksanakan tugas dan mengikuti kegiatan persit.

Posting Terkait