Jangan Sampai Main Hakim Sendiri

Kaimana – Bintara Pembina Desa (Babinsa) koramil 1713-03/Teluk Arguni Sertu Adollop Passal secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan komunikasi sosial dengan warga masyarakat di kampung Wanoma, Distrik Teluk Arguni, Kabupaten Kaimana, Papua Barat, Rabu (03/01/12).

Untuk membina serta menjalin hubungan silaturrahim dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Pada kesempatan tersebut Sertu Adollop Passal melaksanakan komunikasi sosial dengan tokoh masyarakat, Bapak Joseph Markus Tebay di kampung Wanora disamping itu Sertu Adollop Passal menghimbau kepada warga masyarakat agar bersama-sama dengan aparat lainnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing serta apabila terjadi suatu permasalahan agar berkoordinasi bersama semua pihak dan jangan gagabah dengan cara main hakim sendiri.

”Mari kita jaga bersama keamanan dan ketertiban di lingkungan kita dan jangan sampai main hakim sendiri jika ada masalah, serahkan saja kepada pihak yang berwenang (Polisi) untuk diselesaikan sesuai dengan aturan yang berlaku tegasnya.

Mungkin Anda Menyukai