Kaimana Adakan Komsos Dengan Warga Binaan

Sorong – Babinsa Kampung Ubia Distrik Kambrauw Koramil 1713-01/Kaimana melaksanakan komunikasi Sosial (Komsos) dengan Warga kampung binaannya Jumat 25 Mei 2018 di Kampung ubia Distrik Kambrauw Kab. Kaimana, Jumat (25/05/18).

Menjaga hubungan silaturahmi dengan warga binaan itu sangat penting, sehingga Pembinaan Teritorial (Binter) yang dilakukan oleh Babinsa di Kampung dapat terlaksana dengan baik, lancar dan optimal serta mengetahui perkembangan situasi di Kampung.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh Babinsa Kampung Ubia Distrik Kambrauw Koramil 1713-01/Kaimana yang melaksanakan kegiatan komunikasi sosial bersama masyarakat kampung binaannya tepatnya di Kampung Ubia  Distrik Kambrauw Kab.Kaimana.

Secara rutin dan berkesinambungan Serka Adolop Passal mengunjungi warga binaannya di Kampung tersebut.

“Sudah semestinya seorang Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya agar supaya komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik, sehingga berbagai informasi yang terjadi dapat terdeteksi secara dini dan cepat tentukan langkah untuk menyelesaikannya”. Terang Serka Adolop Passal .

Mungkin Anda Menyukai