Karena Latihan Adalah Hobby Dan Kesejahteraan

Sorong – Melaksanakan Pembinaa  jasmani dengan sepenuh hati di bulan puasa, dengan rasa riang gembira, tertib, penuh semangat agar bermanfaat bagi kesehatan dan kebugaran kita. Itulah kegiatan yang dilaksanakan Prajurit Yonif RK 752/VYS.  Kegiatan pembinaan jasmani ini dipimpin oleh Dansi Mayon Serka Rahmansyah Prayoga bertempat di Mako Yonif RK 752/VYS. Kegiatan pembinaan fisik, dilaksanakan setiap sorenya menjelang berbuka puasa. Hal ini dilaksanakan demi terjaganya kondisi yang stamina dan postur tubuh Prajurit yang ideal, Senin (11/06/2018).

Ibadah Puasa tak akan melunturkan semangat para Prajurit Vira Yudha Sakti untuk berlatih dan membina fisik, diharapkan dengan kondisi  tubuh yang prima, para prajurit dapat menjalankan tugas pokok satuan, bulan puasa Ramadhan bukan berarti bulan tanpa ada kegiatan fisik. Pembinaan fisik sangatlah penting untuk para prajurit maupun secara pribadi masing masing.

Semangat berlatih dan membina fisik tanpa kenal lelah dan disiplin yang tinggi ditanamkan oleh Komandan Yonif RK 752/VYS Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P. tercermin dari semangat seluruh Prajurit Yonif RK 752/VYS yang melaksanakan pembinaan fisik dengan lari joging dan bernyanyi mengelilingi Asrama Yonif RK 752/VYS menjelang berbuka puasa setiap hari.

Kegiatan Pembinaa fisik ini diawali dengan senam pereganggan dilanjutkan dengan lari joging dan bernyanyi bersama. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan program satuan bidang pembinaan satuan yang diselenggarakan seluruh prajurit Yonif RK 752/VYS.

Mungkin Anda Menyukai