Karya Bakti Bersama, Ciptakan Kemanunggalan TNI Dan Rakyat

Sorong – Serda Sudirman, Babinsa Koramil 1704-14/Beraur melaksanakan kegiatan Karya Bhakti membantu masyarakat dalam pembangunan Masjid Darussalam Bertempat di Kampung Tanah Tinggi Distrik Malabotom Kabupaten Sorong, Sabtu (08/04/2017).

Kegiatan karya bakti ini sudah menjadi bentuk kepedulian Babinsa di desa binaannya dengan cara bergotong royong, bahu-membahu  dan menyatu dengan masyarakat demi terciptanya Kemanunggalan TNI-Rakyat yang makin solid dan kuat.

Babinsa Kampung Tanah Tinggi Serda Sudirman mengatakan Karya Bhakti ini dikerjakan dengan dana swadaya masyarakat setempat sendiri dan kegiatan kerja bakti Masjid ini dilaksanakan dengan semangat dan antusias untuk memperkuat terbentuknya tali silaturrahmi antara TNI dan Rakyat.

Sementara itu, Danramil 1704-14/Beraur Kapten Inf Irwan Suwarna menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Koramil 14/Beraur terhadap masyarakat binaannya sekaligus mencerminkan kemanunggalan TNI dan rakyat. Melalui kegiatan ini diharapkan kedekatan dan hubungan baik antara anggota Koramil dengan masyarakat terjalin semakin harmonis.

Posting Terkait


scholl php shell online