Karya Bakti Koramil Salawati, Bantu Warga Buat Jamban Sehat

Sorong – Babinsa Koramil 1704-03/Salawati Serda Teguh melaksanakan kegiatan karya bhakti pembuatan jamban semester II  bersama warga masyarakat dengan sasaran pembuatan jamban bagi warga yang belum memiliki jamban sehat dirumah Bapak Sujoko Kelurahan Makbalim, Distrik Mayamuk Kabupaten Sorong, Kamis (06/09/2018).

Pembuatan jamban sehat melalui Program karya bakti semester II dilakukan agar masyarakat hidup sehat dan terhindar dari dampak buruk akibat  lingkungan yang kotor seperti pencemaran air, pencemaran udara dan berpengaruh terhadap kesehatan warga yang tinggal di lingkungan tersebut. Kegiatan pembuatan jamban sehat ini, merupakan wujud Karya Bakti TNI untuk kepentingan masyarakat, yang meliputi bidang fisik dan non fisik dalam rangka memantapkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat. pungkas Babinsa.

Bapak Sujoko beserta keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada Koramil 1704-03/ Salawati atas pembuatan jamban yang baik dan layak kepada kami, sehingga sekarang kami sudah mempunyai jamban sendiri dirumah  yang layak dan tidak mencemari udara dan lingkungan di sekitar rumah kami lagi.

Mungkin Anda Menyukai