Karya Bakti Massal Bersama Pemda Kaimana Peringati Hari Peduli Sampah Nasional

Kaimana – Kodim 1713/Kaimana bekerja sama dengan warga masyarakat, Para pelajar dan Pemerintah Daerah Kab. Kaimana menggelar kegiatan Karya bakti massal dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional dengan sasaran pembersihan sektor Kodim 1713/Kaimana sepanjang jalan dari terminal pasar baru sampai dengan gedung pertemuan Krooy kaimana pembersihan selokan, atau saluran air yang tersumbat oleh sampah.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Dandim 1713/Kaimana Letkol Inf Sabdono Budi Wiryanto S.E., yang langsung terjun ke lapangan memberikan komando dan memberikan contoh cara kerja yang efektif, dalam hal ini Dandim 1713/Kaimana di dampingi para Danramil jajaran Kodim 1713/Kaimana.

Dalam kesempatan Tersebut Dandim 1713/Kaimana dalam penyampaian apel pagi, bahwa kegiatan ini sudah merupakan bagian tugas dari Kodim 1713/Kaimana dalam mempererat tali silahturahmi antara masyarakat, Pemda dan TNI dalam hal ini Kodim 1713/Kaimana.

Komandan  Kodim 1713/Kaimana juga menegaskan Karya bakti ini menjadi tugas bersama antara TNI-AD dengan masyarakat, di luar program kodim 1713/Kaimana bekerja sama dengan instansi masyarakat dan Kab. Kaimana.

Kodim 1713/Kaimana yang siap membantu program-program Pemerintah Daerah khususnya Pemerintahan Kab. Kaimana dan kegiatan ini tidak hanya sampai disini tetapi akan berlanjut terus menerus,selama Kodim 1713/Kaimana Masih berdiri Tegap di Tanah Papua ini dalam hal ini di Kab Kaimana.

Mungkin Anda Menyukai