Karya Bhakti Babinsa Demi Lingkungan Yang Bersih

Manokwari – Bertempat di Kampung Tofoi Distrik Sumuri Kabupaten Teluk Bintuni Babinsa Koramil 1703-08/Babo Serda Sopran melaksanakan Karya Bhakti pembersihan jalan utama distrik Sumuri  bersama Masyarakat, Rabu ( 05/12/2018 ).

Babinsa Koramil 1703-08/Babo  bersama masyarakat Kp. Tofoi  melaksanakan kegiatan karya bhakti dengan membersihkan fasilitas umum jalan utama distrik Samuri.

Kegiatan ini adalah salah satu bukti nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan karya bhakti sebagai implementasi dari Binter Koramil 1703-08/Babo hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD khususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah,” tutur Serda Sopran

Sasaran kegiatan karya Bhakti tersebut adalah pembersihan sektor kanan kiri jalan utama . “Warga kami kelihatan semangat dalam kerja bhakti hari ini, ada yang mencangkul membersihkan rumput, ada yang motong dahan dan ranting yang tidak rapi kemudian sampah sampah dikumpulkan jadi satu tempat dan angkut ke pembuangan akhir sampah.

Kepala Kampung Tofoi mengatakan, “Terima kasih kepada Koramil 08/Babo yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya gotong-royong dan hari ini kami bisa bersama sama melaksanakan kegiatan  pembersihan lingkungan ,kami warga masyarakat selalu bersama dengan Koramil Babo dalam setiap kegiatan,ini adalah hal positif yang harus tetap terpelihara dalam kebersamaan kami,”ucapan tulus dari kepala kampung Tofoi Bapak Mathias Dorisara.

Mungkin Anda Menyukai