Karya Bhakti Di Gereja Solafide Kaimana

Kaimana – Sebagai Satuan Kewilayahan, Serbuan Teritorial yang dipimpin oleh Sertu Adolop Passal selaku yang tertua di Koramil perlu dibangun dengan tujuan bersinerginya TNI dengan rakyat dalam segala bidang demi mendukung pembangunan Bangsa. Untuk mewujudkan serbuan teriorial tersebut, kali ini anggota Koramil 1713-01/Kaimana bersama pengurus Gereja Solafide melaksanakan karya bhakti, Senin (09/10/2017).

Kegiatan ini dilaksanakan karena Jemaat Gereja Solafide akan melaksanakan perbaikan halaman guna perluasan areal parkir. Anggota Koramil sudah terbiasa membantu semua umat beragama di Kaimana demi menciptakan hubungan baik antara umat beragama. Setiap anggota melaksanakan tugasnya sesuai dengan permintaan dari pengurus Gereja. Ada yang membawa gerobak, mencangkul kemudian merapikannya, hingga pembersihan lingkungan Gereja.

Kegiatan dilaksanakan tanpa memandang agama atau apapun, walaupun kegiatan ini bertepatan dengan hari senin, semua kegiatan tetap berjalan dengan lancar. Pihak Gereja pun mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya karena hingga saat ini Koramil tetap setia dalam membantu kegiatan apapun yang dilaksanakan oleh Gereja. Mereka pun berharap kegiatan ini akan menjadi perekat hubungan umat beragama di wilayah Kaimana.

Mungkin Anda Menyukai