Karya Bhakti Di Jalan Penindustrian Distrik Kaimana

Kaimana – Bertempat di Jl Penindustrian Kelurahan Kaimsna Distrik Kaimana Babinsa Koramil 1713-01/Kaimana Serda Hartono Melaksanakan Karya Bhakti membantu Pembersihan parit Bersama-Sama Masyarakat, Rabu (08/11/2017).

Kegiatan karya bhakti ini merupakan kegiatan yang melibatkan seluruh masyarakat Sekitar bersama Babinsa yang merupakan wilayah binaan Babinsa tersebut serta merupakan Sarana binter yang di laksanakan oleh satuan kewilayahan dengan tujuan untuk membantu kegiatan Pembersihan parit guna mempererat hubungan baik dengan seluruh komponen masyarakat dan membangun kemanunggalan TNI -Rakyat.

Kegiatan Pembersihan yang dilakukan oleh anggota koramil membuktikan kerja sama antara TNI dengan masyarakat masih tetap baik dengan membantu masyarakat membuktikan TNI dan masyarakat akan senantiasa melestarikan nilai-nilai kebersamaan dan kegotong-royongan yang merupakan budaya bangsa kita yang harus tetap kita pertahankan.

Dari masyarakat yang di tuakan mengucapkan banyak-banyak Terima kasih kepada Babinsa koramil 1713-01/Kaimana yang mau meluangkan waktunya untuk bersama-sama kami dalam kegiatan pembersihan parit dan kegiatan-kegiatan apapun di jl penindustrian Bpk Babinsa selalu ada di tengah-tengah masyarakat. Kegiatan pembersihan parit selesai berjalan dengan tertib dan aman.

Mungkin Anda Menyukai