Karya Bhakti Jaga Keharmonisan Antar Umat Beragama

Sorong – Babinsa Koramil 1704-06/Salawati Serka Mujoko bersama pengurus Gereja Pante Kosta bahu membahu dalam membersihkan lingkungan di Kel Majener Distrik Salawati Kab Sorong, Jumat (23/03/2018).

Kegiatan ini adalah salah satu bakti nyata, menjaga keharmonisan antar umat beragama dengan TNI AD dan mewujudkan Tempat Ibadah/rumah ibadah sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan karya bakti sebagai implementasi dari binter Koramil 1704-06/Salawati. hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD kususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah.

“Adapun sasaran kerja bakti tersebut adalah pembersihan halaman sektor kanan kiri Gereja serta areal menuju Gereja Pante Kosta,’’ Tutur Serka Mujoko.

Lebih lanjut Danramil 1704-06/Salawati. Lettu Inf Deni P Manuhutu menambahkan bahwa, karya Bhakti ini bertujuan untuk menjaga keharmonisan antar umat beragama dengan TNI – AD dan mewujudkan tempat ibadah yang bersih sehingga warga jemaat Gereja Pante Kosta dapat melaksanakan ibadah dengan nyaman.

Ucapan terimakasih di sampaikan oleh Pengurus Gereja Pante Kosta Pak Afner kepada Koramil 1704-06/Salawati. kususnya Pak Babinsa Serka Mujoko, yang mana dengan kehadiran Babinsa sangat membantu kami terutama dalam hal ini pembersihan seputaran Gereja dan jalan utama menuju Gereja Pante Kosta.

Posting Terkait