Karya Bhakti Wujudkan Sinergitas TNI Dengan Masyarakat

Sorong – Babinsa Koramil 1704-03/Saonek dibawah pimpinan Serka Handana bersama 10 (sepuluh) orang anggota melaksanakan Karya Bhakti pembangunan Gereja Immanuel di Kampung Urbinasopen Distrik Waigeo Timur Kabupaten Raja Ampat, Jumat (10/11/17).

Danramil 1704-03/Saonek Mayor Inf Wahlin Rahman S.Pd mengatakan Koramil 03/Saonek yang merupakan jajaran Kodim 1704/Sorong, dimanapun berada dan bertugas jangan sampai melupakan jati dirinya sebagai tentara pejuang dan tentara rakyat. Sebagai satuan kewilayahan harus mengetahui kondisi wilayahnya serta harus selalu siap membantu masyarakat yang mengalami kesulitan.

Dipimpin langsung oleh Serka Handana, 10 orang Anggota Koramil dan warga jemaat secara bergotong royong melanjutkan pembangunan Gereja. Inilah wujud kepedulian Babinsa terhadap masyarakat wilayah binaannya, Babinsa menjadi sosok yang akrab dan ramah dengan masyarakat, mereka mau mendengar serta membantu kesulitan yang ada, tuturnya.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Pendeta Gereja Immanuel mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak dari Koramil, karena disela-sela kesibukannya menjaga keamanan wilayah, masih sempat meluangkan waktu untuk datang membantu dan memperbaiki Gereja ini bersama warga. Ia berharap, semoga pembangunan gereja ini segera selesai, khususnya anggota Jema’at dapat beribadah dengan tenang dan nyaman.

Posting Terkait


scholl php shell online