Kasdim 1805/Raja Ampat Pimpin Upacara Bendera Di SMA N 1 Raja Ampat

Raja Ampat – Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1805/Raja Ampat Mayor Inf Yuli Agus Padang menjadi pembina Upacara Bendera di SMA N 1 Raja Ampat, bertempat di Jl. Frans Kaisepo, Kel Sapordanco, Distrik Kota Waisai, Kab. Raja, Senin (13/05/2019).

Pelaksanaan Upacara tersebut adalah untuk memotivasi para Siswa SMA dalam proses belajar serta meningkatkan wawasan kebangsaan di lingkungan sekolah yang juga turut berhadir Kepala Sekolah serta seluruh Guru SMA N 1 Raja Ampat.

Diawal amanatnya Kasdim mengajak seluruh peserta Upacara untuk selalu bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa dimana telah memberikan kesehatan serta kesempatan sehingga masih dapat mengikuti Upacara Bendera hari ini.

Lebih lanjut Kasdim menekankan kepada Siswa-Siswi untuk tidak mengkonsumsi Narkoba, minum-minuman keras dan rokok karena bias mengganggu kesehatan dan dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

Pihak sekolah mengungkapkan banyak terimakasik Kepada TNI yang sudah mau menjadi Pembina Upacara di SMA N 1 Raja Ampat, diharapkan agar kegiatan ini terus dilaksanakan, ungkapnya

Mungkin Anda Menyukai