Kebiasaan Masyarakat Seget Saat Sambut Hari Kemerdekaan RI

Seget – Bukan hanya membersihkan lingkungan halaman yang ada di daerah komplek perumahan saja, tetapi lapangan bola yang bertempat di Kampung Seget juga menjadi sorotan Babinsa Koramil 1704-07/Seget, Selasa (08/08/2017).

Kata Serka Serait yang bertugas sebagai Babinsa di Kampung Seget, masyarakat sudah bersihkan lingkungan masing-masing, dilanjutkan bersihkan rumput-rumput, sampah plastik dan ranting-ranting dibersihkan, sehingga lapagan siap dipakai untuk upacara HUT RIKe-72.

Lanjut Babinsa, dalam memperingati hari kemerdekaan RI, masyarakat Kampung Seget sudah terbiasa selalu melaksanakan pembenahan lingkungan. Bukan hanya itu, mereka juga dituntut untuk memasang umbul-umbul dan Bendera Merah Putih. Ungkap Babinsa.

Masyarakat setempat Bapak Raumus yang ikut dalam pembersihan juga mengatakan HUT RI wajib diperingati seluruh warga negara sebagai bentuk rasa solidaritas terhadap para pejuang Negeri. Ditambah dengan ada Bapak Babinsa ikut kerja dengan masyarakat seget membuat lebih termotivasi dan semangat lagi, terima kasih Bapak Babinsa Koramil 1704-07/Seget.

Posting Terkait