Kegiatan Fun And Color Walk, Pesta Rakyat Dan Donor Darah

Sorong – Danrem 171/PVT Brigjen TNI Ignatius Yogo Triyono,M.A, yang di wakili oleh Kajasrem 171/PVT Kapten Inf Bambang Triyono, menghadiri Acara Kegiatan Fun and Color Walk,Pesta Rakyat dan Donor Darah peserta jalan santai dilepas oleh Walikota Sorong Drs E.C Lambert Jitmau M.M., di hadiri oleh Panglima Armada III  Laksamana Muda TNI I Made Ketut Ariawan, Regional CEO Bank Mandiri Papua dan Papua Barat I Gede Raka Aribawa, dan lapisan TNI-Polri, Pemda Kota Sorong, instansi swasta, para Mahasiswa dan pelajar se Kota Sorong, serta elemen masyarakat Kota Sorong, titik Start di Lapangan Mako Armada III dan Finish di Kantor Walikota Sorong Jl. Burung Kurana Kel. Remu Utara Distrik Sorong Kota-Papua Barat Sabtu (18/08/2018).

Pelaksanaan jalan santai ini dilaksanakan untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-73 serta berbagi kebahagiaan bersama masyarakat di hari Kemerdekaan RI, selain itu untuk mengenal tentang Wawasan Nusantara karena Indonesia itu luas dan Beraneka Ragam Suku dan Adat.

Kegiatan yang dilaksanakan ini untuk meningkatkan rasa solidaritas seluruh lapisan warga masyarakat Kota Sorong, agar selalu bergandengan tangan bersama dalam memantapkan rasa persatuan dan kesatuan selaku warga negara Indonesia demi menjaga keutuhan wilayah NKRI, juga sebagai sarana dan wahana dalam memberikan motifasi dan pengertian kepada masyarakat betapa pentingnya kesehatan bagi manusia.

Olahraga jalan santai ini merupakan olahraga yang sederhana karena olahraga ini dapat menggerakkan seluruh anggota tubuh secara total serta dapat didayagunakan secara efektif untuk memelihara kondisi kesegaran jasmani. Selesai pelaksanaan kegiatan jalan sehat, panitia menyediakan hiburan bagi masyarakat Konser Musik dan Fun Color serta diadakan juga kegiatan Donor Darah karena setitik darah kita dapat menolong sesama kita yang membutuhkan.

Mungkin Anda Menyukai