Kejarlah Cita-Cita Kalian Setinggi Langit, Pesan Danpos Satgas Pospamrahwan

Kaimana – Danpos Pos Pamrahwan Kayu merah Sertu Pujianto melaksanakan komsos secara terbatas kepada Siswa-Siswi SD Kayu Merah, guna meningkatkat wawasan pendidikan Siswa-Siswi SD Kayu Merah, Distrik Teluk Etna, Kab. Kaimana, Sabtu (14/10/17).

Pos Pamrahwan Kayu merah subkolakops Kodim 1713/Kaimana di sela sela waktu melaksanakan pengamanan juga melaksanakan komsos secara terbatas dengan melaksanakan guru bantu atau mengajar di SD Kayu merah.

Danpos Kayu merah Sertu Pujianto juga menitip pesan kepada para siswa-siswi yang telah menyelesaikan pendidikannya selama 6 tahun di SD Kayu merah , “kepada para Siswa/Siswi yang saya cintai dan saya banggakan, kalian boleh bersenang hati dan bersuka ria dengan tamatnya kalian di sekolah ini, akan tetapi perjuangan kalian bukan telah berakhir sampai disini saja, jalan kalian masih panjang. Kalian harus terus menimba ilmu pengetahuan setinggi-tingginya kalau perlu setinggi langit, kejarlah terus cita-cita kalian dengan melanjutkan.

Pendidikan ketingkat yang lebih tinggi sehingga nantinya bisa menjadi manusia yang berguna bagi bangsa dan negara, bisa membangakan orang tua kalian dan untuk masa depan kalian sendiri,” tutur Danpos.

Posting Terkait