Keluarga Besar Koramil 1704-08 Teminabuan Gelar Buka Puasa Bersama Masyarakat

Guna menjaga hubungan harmonis antara keluarga besar Koramil 1704-08/Teminabuan dengan masyarakat di wilayahnya, Danramil 1704-08/Teminabuan Mayor Inf Irwan Suwarna menggelar acara buka puasa bersama, dilanjutkan shalat magrib berjamaah serta shalat tarawih bertempat di aula Koramil 1704-08/Teminabuan Kabupaten Sorong Selatan. Sorong, Kamis (07/06/18).

Danramil 1704-08/Teminabuan Mayor Inf Irwan Suwarna mengatakan, bulan puasa merupakan momen yang sangat bermakna bagi setiap umat Muslim. Bulan ini tidak hanya sebatas menjadi bulan ibadah spiritual perorangan saja, tetapi juga sudah menjadi sebuah bulan yang lekat dengan perayaan dan berbagai budaya, Selain itu acara Doa dan Berbuka bersama ini juga bertujuan untuk menjaga silahturahmi kita bersama dan kekompakan kita beserta keluarga dalam menjalankan kegiatan kewilayahan, ucap Danramil.

Bapak Zainal selaku Tokoh Agama setempat menyampaikan terima kasih kepada Danramil 1704-08/Teminabuan Mayor Inf Irwan Suwarna bahwa dengan diadakannya buka bersama ini selain menambah keimanan kita juga menjaga tali silaturrahmi antara masyarakat dengan anggota Koramil 1704-08/Teminabuan.

 

 

Mungkin Anda Menyukai