Kemajuan Bangsa Dipundak Generasi Muda

Sorong – Dalam rangka meningkatkan pengetahuan berbangsa dan bernegara, Babinsa Kampung Maibo Koramil 1704-01/Sorong Timur Serka Sujito memberikan wawasan kebangsaan kepada Siswa SMA 1 Kab Sorong Distrik Sorong, Selasa (29/08/2017).

Serka Sujito menyampaikan kepada seluruh siswa–siswi bahwa peran pemuda sangat penting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, terkait hal tersebut kita dituntut untuk berwawasan kebangsaan yang baik.

Rasa cinta tanah air harus ditanam dibenak kalian masing-masing sejak dini sebagai generasi muda tantangan kedepan semakin menantang, sebagai langkah yang tepat kita perkokoh persatuan dan kesatuan sejak saat ini dan seterusnya, sebab kemajuan pembangunan disegala bidang suatu bangsa berada dipundak kalian masing-masing.

“Meningkatkan pembangunan melalui bidang pendidikan adalah tanggung jawab kita bersama, selain itu juga sebagai perwujudan untuk menigkatkan wawasan kebangsaan kepada generasi muda juga para siswa, agar para siswa sebagai generasi penerus bangsa akan lebih mencintai tanah airnya, Negara Kesatuan Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” Kata Danramil 1704-01/Sorong Timur Kapten Inf Irwan Suwarna.

Posting Terkait


scholl php shell online